SOLOPOS.COM - Skuat Sriwijaya FC (Laskarwongkito)

ISC A 2016  memasuki pekan ke-20.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Usai menekuk Madura United FC dengan skor telak 5-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (14/9/2016) sore, Sriwijaya FC berencana menggelar training camp (TC). Kegiatan ini direncanakan bakal digelar di Jogja atau Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Namun itu hanya rencana karena kita juga ada beberapa opsi lainnya yang harus dipikurkan. Saya sendiri berharap agar para pemain tetap terjaga performanya walaupun kini harus ada masa libur seperti ini,” ujar Pelatih SFC, Widodo C Putro, dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Kamis (15/9/2016).

“Namun durasi waktu liburnya belum kita ketahui. Pemain dipersilahkan libur dulu dan jika ada perubahan maka mereka akan langsung dihubungi. Yang jelas selama masa libur ini mereka harus tetap menjaga kondisi di rumah,” sambung pria asal Cilacap ini.

SFC akan kembali menjalani lanjutan ISC A 2016 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada 2 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya