SOLOPOS.COM - Nil Maizar (JIBI/SOLOPOS/dok)

ISC A 2016 telah mempertemukan Semen Padang melawan Barito Putera.

Harianjogja.com, BANJARMASIN — Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku bersyukur atas raihan satu poin dari Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (17/6/2016) malam. Pada laga ketujuh ISC 2016 tersebut, Semen Padang ditahan Barito Putera dengan skor 1-1.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Yang penting kedatangan kita kesini membawa hasil poin, baik itu satu atau tiga, kita syukuri,” ujarnya, usai pertandingan.

Terkait sanksi pinalti yang diperoleh timnya, Nil Maizar menyatakan tidak secara seksama memperhatikan pelanggaran yang dilakukan anak asuhnya.

“Kalau saya melihat jelas, mungkin saya akan protes, tapi saya apresiasi atas kepemimpinan wasit hari ini, bagi saya dapat diterima hasil pertandingan,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Mundari Karya menyatakan hasil imbang yang didapat timnya masih jauh dari harapan, sebab timnya dapat bermain menekan hingga akhir pertandingan.

“Bahkan bisa menguasai cukup besar bola, dan dapat mengepung hingga seperempat di pertahanan lawan, tapi keberuntungan masih belum besar memihak,” ujarnya.

Dia pun berharap, pendukung Barito Putera terus menjadi semangat besar bagi pemain, karena main dikandang menjadi kekuatan tersendiri unruk tim bisa bermain baik.

Barito Putera sempat memimpin lewat tendangan penalti oleh Luis Junior pada menit ke-65 dapat dibalas Semen Padang lewat gol yang disarangkan Muhammad Nur Iskandar pada menit ke-86.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya