SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Sriwijaya FC.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro mengaku senang dengan capaian hasil anak asuhnya hingga putaran kedua ISC A 2016. Ia menilai rotasi yang dilakukan kepada skuat besutannya sudah memberikan dampak positif.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Semua pemain saya dilatih dengan porsi sama, tidak ada yang dibedakan dan materinya pun sama. Jadi tidak ada istilah pemain cadangan, saya pun memberikan kesempatan bermain yang sama,” ujar Widodo dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Selasa (13/9/2016).

“Sebelumnya firman memang saya proteksi agar tidak cedera terlalu parah karena perjalanan kompetisi masih panjang,” lanjut dia.

“Saya cukup senang karena sejauh ini persaingan yang sehat dalam memperebutkan posisi di dalam tim masih berlangsung dengan baik. Pemain yang tidak masuk line-up tetap mendukung tim,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya