SOLOPOS.COM - Thierry Gathuessy (SFCMania)

ISC A 2016 belum banyak memberi keberuntungan untuk Thierry Gauthessi. Pemain asing berpaspor Prancis ini masuk rumah sakit terdekat dan membuat peluangnya memperkuat SFC makin tipis.

 
Harianjogja.com, PALEMBANG — Peluang Thierry Gauthessi memperkuat skuat Sriwijaya FC di ISC A 2016 semakin tipis. Pemain asal Prancis ini sampai kini belum menunjukkan perkembangan positif dan masih dirawat di rumah sakit terdekat.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Benar Rabu (11/5/2016) sore tadi, Thierry kami bawa ke RS Charitas untuk mendapatkan perawatan rawat inap. Hal ini sengaja dilakukan sesuai dengan laporan terakhir dokter tim SFC yang merekomendasikan agar Thierry diopname supaya proses penyembuhan lebih cepat,” ujar Sekretaris SFC Achmad Haris, dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Kamis (12/5/2016).

Menurutnya, SFC tidak akan memaksakan kondisi Thierry untuk berlatih karena kondisinya tidak memungkinkan kembali ke lapangan hijau. “Meski tenaganya sangat kami butuhkan. Namun, tidak mungkin kami paksakan karena masih sakit dan khawatir nanti malah bertambah buruk kondisinya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya