SOLOPOS.COM - David Laly (Persib.co.id)

ISC A 2016 telah mempertemukan Persib melawan Bali United.

Harianjogja.com, BANDUNG — David Laly mengakui bahwa ia kesulitan membongkar barisan pertahanan Bali United. Karenanya timnya tak mampu mencetak gol balasan dan kalah 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Minggu (18/9/2016).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Kita sempat kebingungan saat masuk wilayah pertahanan mereka. Bola sulit mengalir, apa itu umpan crossing atau menusuk langsung,” kata David dikutip dari laman resmi klub, Persib.co.id, Senin (19/9/2016).

Meski Persib yang menguasai bola, menurutnya tetap sulit melakukan skema serangan. Bahkan beberapa kali kerepotan menahan laju serangan balik, termasuk saat gol tunggal ke gawang I Made Wirawan.

“Aku sendiri ini menjadi introspeksi dan pelatih secara keseluruhan pasti akan memperbaikinya. Kita akan berusaha untuk lebih pintar lagi membongkar pertahanan tim yang bertahan dengan baik ke depannya,” terang pemain yang pada putaran pertama lalu mencetak gol ke gawang Bali United.

Kekalahan ini membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman turun dua peringkat ke posisi 9 klasemen sementara ISC A 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya