SOLOPOS.COM - Persegres GU vs Barito Putera (Indonesiansc)

ISC A 2016 pekan ke-20 mempertemukan Persegres GU melawan Barito Putera.

Harianjogja.com, GRESIK — Pertandingan seru bakal tersaji pada pekan ke-20, saat Persegres Gresik United menjamu Barito Putera di Stadion Tridarma, Senin (19/9/2016) malam.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pertemuan kedua kesebelasan diprediksikan akan berlangsung dengan ketat karena kedua tim akan berusaha untuk memenangkan laga ini agar dapat meraih poin maksimal. Gresik United kini berada di peringkat ke 17 dengan raihan 16 poin dari 19 laga yang sudah digelar. Sedangkan Barito Putera berada di peringkat ke 14 dengan raihan 17 poin dari 19 laga yang sudah digelar.

Target tiga poin diusung oleh Gresik United demi ambisi memperbaiki posisinya di papan klasemen. Gresik yang menelan 2 kali kalah dan 3 imbang dalam 5 laga terakhirnya dituntut untuk bangkit dalam laga ini.

Sementara Barito Putera yang datang bertandang juga mengincar kemenangan agar dapat mencuri poin serta memperbaiki posisinya juga di papan klasemen. Barito Putera yang hanya meraih 1 kali menang dalam 5 laga terakhirnya tentunya juga harus berusaha keras dalam laga ini.

 

Head to Head kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Head to Head kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

Lima pertandingan terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Lima pertandingan terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya