SOLOPOS.COM - Bambang Pamungkas (JIBI/SOLOPOS/dok)

ISC A 2016 dijadwalkan mempertemukan antara Perseru melawan Persija Jakarta. Bambang Pamungkas (Bepe) kemungkinan menjalani debutnya bersama Persija di kandang Perseru.

Harianjogja.com, JAKARTA — Sebanyak 18 pemain Persija Jakarta dibawa ke Pulau Yapen, Papua, yang merupakan kandang Perseru Serui dalam lanjutan ISC A 2016. Dari daftar nama pemain yang dibawa terdapat Bambang Pamungkas.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pelatih Persija, Paulo Camargo menilai pertandingan kali ini adalah duel yang berat. Apalagi pelatih asal Brasil itu sama sekali belum melihat secara langsung permainan dari klub yang berjulukan Cendrawasih Jingga itu.

“Ini jadi pelajaran penting bagi saya dan tim. Saya akan coba tanya beberapa pemain Brasil yang main di Makassar. Saya juga hanya melihat permainanPerseru dari video saja, tapi saya yakin mereka tim yang kompak,” ujar Camargo kepada wartawan, Kamis (19/5/2016).

Camargo pantas mewaspadai Perseru. Terlebih perjalanan ke Stadion Marora di Pulau Yapen sangat melelahkan. Untuk itulah, Persija mempersiapkan latihan fisik khusus untuk persiapan melawan Perseru Serui.

“Kami berharap bisa bermain baik dan meraih kemenangan seperti pertandingan di Jakarta. Kami sudah mempersiapkan kondisi fisik untuk perjalanan ke kandang Perseru ini. Pemain harus kuat di pertandingan nanti,” lanjut mantan pelatih Tangerang Wolves dan Persibo Bojonegoro ini.

Soal Bambang Pamungkas, Camargo juga sudah mempersiapkan fisik dan yakin membawanya ke Serui. Bisa jadi pertandingan melawan Perseru ini menjadi debut Bepe (sapaan Bambang) bersama Persija di ISC A 2016.

“Saya kemungkinan akan mencoba Bepe untuk menjadi pemain inti melawan perseru nanti, ini menjadi debut Bepe bersama Persija,” tandasnya.

Hadirnya Bepe tentu saja bisa menambah daya gedor Persija. Kabarnya, kondisi penyerang asing, Josse Adolfo Guerra belum terlalu fit karena masih dalam pemulihan setelah mengalami diare. Namun, pemain asal Kolombia itu tetap dibawa Camargo ke Perseru bersama dengan Aldy Al Achya.

Berikut 18 pemain Persija yang dibawa ke markas Perseru:

Kiper: Andritany Ardhyasa, Reky Rahayu

Belakang: Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Andik Rendika Rama, Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo

Tengah: Ambrizal Umanailo, Novri Setiawan, Amarzukih, Hong Soon-hak, Ramdani Lestaluhu, Rezaldi Hehanusa, Sutanto Tan

Depan: Jose Adolfo Guerra, Bambang Pamungkas, Aldy Al Achya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya