SOLOPOS.COM - Persib (Simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persiba Balikpapan melawan Persib Bandung. Berikut jersey yang bakal dikenalakan Maung Bandung.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN — Dijamu Persiba Balikpapan, Persib akan mengenakan jersey berwarna putih-putih pada pertandingan lanjutan ISC A 2016 di Stadion Parikesit, Sabtu (21/5/2016) malam ini.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan, jersey putih dipakai oleh timnya pada laga malam nanti karena tuan rumah memakai jersey berwarna biru.

“Kita pakai putih-putih hasil meeting kemarin, karena tuan rumah (Persiba) jerseynya biru,” kata Herrie di Balikpapan, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (21/5/2016).

Sementara untuk wasit yang akan memimpin jalannya laga adalah Maulana Nugraha asal Semarang, asisten wasit 1 Nurhadi, asisten 2, Solikin dan wasit cadangan Dwi Purba Adi.

Data dari web PT Liga Indonesia, sejak kompetisi 2008, Persib punya catatan minor, enam kali laga hanya satu kali menang yakni saat Inter Island Cup 2010. Sisanya berakhir kalah dan dua kali imbang saat ISL 2013 dengan skor 1-1 dan ISL 2008 dengan 0-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya