SOLOPOS.COM - Logo ISC A 2016 (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Tim Macan Kemayoran menyatakan kesulitan mengabulkan permintaan dari Persib yang ingin memindahkan laga tersebut ke Jakarta.

Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta belum bisa mengabulkan permintaan dari Persib Bandung terkait laga lanjutan ISC A 2016 antara kedua kesebelasan.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sejatinya, Persib dijadwalkan menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (16/7/2016) mendatang. Akan tetapi, manajemen Persib menyatakan kesulitan untuk mencari venue match dan mengajukan kepada PT GTS selaku operator kompetisi agar laga digelar di Jakarta.

“Persija sejauh ini baru dihubungi secara lisan oleh pihak Persib terkait ptd Persib vs Persija di kandang Persija pada 16 Juli,” ujar Persija melalui akun twitter resminya, @Persija_Jkt, Minggu (12/6/2016).

“Persija memahami kesulitan pihak Persib dalam mencari venue match. Namun, Persija belum bisa mengabulkan keinginan tersebut,”

“Saat ini fokus Persija Jakarta adalah mencari alternatif venue match terkait dengan renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya