SOLOPOS.COM - Bhayangkara Surabaya United (Bola.net)

ISC A 2016 belum banyak memberi keberuntungan bagi Bhayangkara SU. Alhasil, Polri memberikan teguran kepada klub tersebut.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Performa Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, masih jauh dari harapan. Terperosok di urutan 16, tim asuhan Ibnu Grahan sudah menelan dua kekalahan atas Arema Cronus dan Sriwijaya FC.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Menurut asisten manajer BSU, Kompol Sumardji, dua kekalahan dari lima pertandingan awal ISC 2016, jelas bukan hasil yang sesuai harapan. Oleh sebab itu, salah satu pejabat di Polda Jawa Timur (Jatim) ini meminta BSU tak kalah lagi.

Tak terkecuali saat meladeni Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) besok malam. “Saya berharap, ada upaya sekuat tenaga untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut,” kata Kompol Sumardji, Jumat (10/6/2016) sore.

“Dua kali kita kalah, itu sangat berdampak pada kami semua. Terlebih besok itu pertandingan home. Para pemain harus lebih maksimal, bertarung dengan segala kekuatan, pantang menyerah dan pantang mundur,” tegas mantan Wakapolres Jombang ini.

Kompol Sumardji sadar, pertandingan lawan Persib tak akan berjalan mudah. Apalagi Maung Bandung belum tersentuh satu kekalahan pun di ISC. Oleh karena itu, ia berharap dukungan dari seluruh jajaran kepolisian baik di Jatim maupun Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya