SOLOPOS.COM - Umuh Muchtar (Simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Persija. Persib telah meminta pengajuan jadwal dan perubahan tempat digelarnya laga.

Harianjogja.com, BANDUNG — Manajer Persib Umuh Muchtar akan mengajukan permohonan perubahan lokasi pertandingan kepada PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) sebagai operator ISC A 2016.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Umuh meminta supaya laga Persib melawan Persija Jakarta terlebih dahulu dihelat di Ibu Kota pada Sabtu (16/7/2016) mendatang. Artinya Persib bersedia untuk melakukan laga tandang dahulu yang semula harusnya bermain kandang.

Alasan permintaan tersebut karena Persib belum siap untuk menjadi tuan rumah. Seperti sudah diketahui jika Persib sendiri baru terusir dari Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base baru yang belum sempurna secara kesiapan infratruktur.

“Saya akan memohon pertandingan lawan Persija minta terlebih dahulu di Jakarta dulu. Jangan di Bandung dulu, karena lapangan (stadion) belum siap, jadi minta diundur kalau engga main di Jakarta dulu,” tutur Umuh, dikutip dari laman Simamaung, Jumat (10/6/2016).

Laga antar kedua tim memang kerap mengundang animo besar kedua kelompok suporter. Bukan hanya panas di dalam lapangan melainkan pula panas di luar lapangan, mengingat Viking dan Jakmania sering berseteru. Tak ayal stadion selalu penuh saat kedua tim bentrok baik di Bandung maupun di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya