SOLOPOS.COM - Djajang Nurdjaman (Persib)

ISC A 2016 memasuki putaran kedua.

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengagendakan uji laga dengan tim lokal, Sabtu (3/9/2016).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Meskipun belum dapat diumumkan lawan dan tempat serta waktunya, Djadjang berharap pertandingan besok dapat menjaga sentuhan, ritme dan kondisi anak asuhnya.

“Besok ada uji tanding. Ini hanya untuk control game dan menjaga kondisi pemain saja,” ungkap Djadjang, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (2/08/2016).

Maung Bandung memang tak bertanding di akhir pekan ini. Pertandingan pertama di putaran kedua ISC A 2016 terpaksa dijadwal ulang karena berbenturan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional 2016. Kondisi itu harus bisa diantisipasi sebab, berbeda satu laga tetap berpengaruh pada kondisi pemainnya.

Selain itu memang diakuinya uji laga pun akan melihat kemampuan pemain-pemain barunya, khusus mereka yang sedang seleksi, Claude Gnakpa. Meski memang bukan itu tujuan utama dalam laga uji tanding kali ini.

“Kita coba pemain yang sedang trial dan juga sebagai persiapan. Mungkin saja mencoba starting eleven juga, tapi saya pikir tujuan besok bukan ke sana,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya