SOLOPOS.COM - Marcos Flores (Simamaung)

ISC A 2016 jadi pembuktian bagi Marcos Flores.

Harianjogja.com, BANDUNG — Buruan nomor satu Persib dalam menyambut putaran kedua ISC A 2016, Marcos Flores tinggal selangkah lagi bergabung dengan skuat Maung Bandung. Dikatakan oleh manajer tim, Umuh Muchtar bahwa gelandang asal Argentina tersebut sudah sepakat dengan nilai kontrak yang disodorkan. Kini dia tinggal melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak untuk resmi berseragam Persib pada pekan depan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Soal kontrak sudah ada kesepakatan, tinggal nanti tes kesehatan. Insya Allah Rabu atau Kamis, Marcos sudah datang dan gabung ke Persib,” jelas Umuh dikutip dari laman Simamaung, Sabtu (3/9/2016).

Disampaikan oleh Umuh, pemain yang pernah menjadi duet mematikan bersama Sergio Van Dijk di Adelaide United sementara akan dikontrak untuk jangka pendek. Dia hanya akan diikat hingga putaran kedua ISC rampung pada Desember nanti. Tapi jika menunjukan kinerja yang memuaskan, Flores mempunyai opsi untuk memperpanjang durasi kerjasama dengan Persib.

“Kalau dia memang bagus, sudah pasti akan kami perpanjang kontraknya. Lihat saja nanti selama di ISC. Saya berharap dia berpengaruh besar bagi Persib,” ungkapnya.

Playmaker berusia 30 tahun itu memang menjadi target buruan Jajang Nurjaman jika tidak kunjung mendapat bomber asing berkualitas. Mengenai kemungkinan mengambil striker import, Umuh menyerahkan semua keputusan kepada Janur. Namun jika Flores bergabung dan masih ingin mendatangkan legiun asing, Persib harus melepas salah satu dari Vladimir Vujovic dan Robertino Pugliara karena keterbatasan kuota.

“Untuk sementara ini Marcos dulu yang sudah pasti gabung. Kami menunggu pak Jajang dulu bagaimana untuk persiapan putaran 2 nanti, apakah cukup Marcos atau masih butuh tambahan striker asing,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya