SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

ISC A 2016 masih memberikan keberuntungan kepada Persib. Usai mengalahkan Bali United, Maung Bandung fokus menghadapi Persiba Balikpapan.

 

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib, Dejan Antonic memuji semua pemainnya yang sudah tampil maksimal saat menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam. Namun, ia meminta anak asuhnya untuk segera mempersiapkan diri demi laga melawan Persiba Balikpapan.

Meski begitu ia tak mengalihkan sanjungan kepada David Laly yang memang tampil gemilang pada laga pekan ketiga ISC A 2016 kemarin. Menurut Dejan, pemain asal Jayapura, Papua itu layak disanjung karena kerja kerasnya berbuah gol untuk Persib.

“Game pertama kita menang, tentunya saya senang. Semua ambil nilai positif, dan ini experience yang baru. Dia (David) pemain yang bekerja keras, dari dia berbuah hasil gol, dan bawa PERSIB menang,” tegasnya, dikutip dari laman resmi klub, Senin (16/5/2016).

Namun, tidak hanya David, pelatih asal Serbia ini pun memuji semua anak asuhnya, karena Hariono dkk mampu menerjemahkan stretagi yang diinginkannya di lapangan. Dejan pun mengajak pemainnya melupakan kemenangan ini dan fokus pada laga berikutnya menghadapi Persiba Balikpapan pekan depan.

“Saya puji semua pemain dan taktik kita cukup bagus. Sekarang kita lupakan ini dan persiapkan lawan Balikpapan (Persiba),” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya