SOLOPOS.COM - Pernyataan PSS Sleman (Twitter : @PSSleman)

ISC B 2016 akan memasuki babak 16 besar.

Harianjogja.com, SLEMAN — Eks bek kiri PSBK Ahmad Berce Lestaluhu dikabarkan mulai merapat ke tubuh PSS Sleman. Kedatangan pemain asal Ambon berusia 30 tahun tersebut adalah untuk memenuhi slot pemain PSS di babak 16 besar ISC B 2016.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“PSS kedatangan pemain seleksi asal PSBK berposisi bek kiri yakni Bertje Lestaluhu. Akan langsung dicoba besok saat latihan,” kicau akun resmi PSS Sleman @PSSleman, Senin (5/9/2016).

Selain pemain di posisi bek kiri, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro sebelumnya menyatakan pada babak 16 besar timnya butuh tambahan amunisi untuk posisi penyerang, kiper, bek tengah, gelandang bertahan, dan winger. Untuk posisi kiper, santer kabar berkembang, Herman Batak akan kembali ke Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sedangkan di lini depan, PSS dikabarkan sempat berkeinginan merekrut Ferdinand Sinaga dan winger PSM, Erik Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya