SOLOPOS.COM - Logo PSS (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 akan segera dihelat untuk tim Divisi Utama. Manajemen PSS Sleman berencana membahas keikutsertaan tim hari ini.

 

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

 

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSS Sleman berencana membahas keikutsertaan tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, hari ini. Selain membahas keikutsertaan, rapat yang dihelat juga membahas jadwal pembentukkan tim dan penunjukkan pelatih.

Manajer PSS Sleman Arif Juli Wibowo mengatakan semua persiapan tim mengikuti ISC B dibahas bersama dengan PT PSS hari ini. Sampai saat ini manajemen juga belum menentukan pelatih dan kriteria pemain yang akan memperkuat skuat di ISC B.

“Belum ada bayangan karena baru akan bertemu Pak Keno (Sukeno, Dirut PT PSS) dan jajaran direksi hari ini. Soal pelatih juga belum ada nama-nama yang masuk ke radar manajemen. Setelah pertemuan nanti mungkin sudah bisa diketahui pemain atau pelatih seperti apa yang kami incar,” ujarnya, Senin (29/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya