SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

ISC B 2016 mundur dalam hal pelaksanaan. Alhasil, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku bingung.

 

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

 

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Keputusan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk memundurkan jadwal kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) A membuat tim peserta ISC B ikut kebingungan.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, Selasa (12/4/2016) siang,mengaku dibuat bingung dengan berubah-ubahnya jadwal kick off ISC.

Akibatnya, ia pun kesulitan dalam menyusun jadwal dan program latihan. Ia khawatir hal itu bisa mempengaruhi performa para pemainnya.

“Semuanya belum jelas. Apalagi dengan belum keluarnya izin dari BOPI kepada PT GTS untuk memutar turnamen itu juga menjadi permasalahan tersendiri. Kalau waktunya sudah pasti kan enak kami menyusun skedul untuk latihan, kapan mau memforsir dan kapan mau dikendurkan, apalagi membentuk peforma pemain juga tidak mudah,” papar eks pelatih PSIM Jogja itu.

Tak hanya itu, ia pun mengkhawatirkan lamanya proses persiapan tim akan berimbas pula pada mental para pemainnya. Termasuk diantaranya terkait dengan laga uji coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya