SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 akan menjadi pembuktian bagi Rizky Novriansyah. Penyerang baru di tubuh PSS Sleman ini sempat tampil bersinar usai mencetak gol di laga perdana pada uji coba melawan Persela Lamongan.

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Penyerang baru PSS Sleman, Rizky Novriansyah menjadi bintang setelah mencetak satu dari dua gol pada laga uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/4/2016) malam.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyanto mengungkapkan, dirinya puas dengan penampilan anak asuhnya. Pola 4-2-3-1 yang berubah menjadi 4-4-1-1 yang diterapkan sejak beberapa laga uji coba sebelumnya, kali ini terlihat lebih maksimal.

“Kami sudah mantap dengan skema ini. Gambaran kerangka tim sudah terlihat setidaknya 80%. Inilah yang akan kami bawa ke ISC nanti,” ujar Seto, Minggu (17/4/2016).

Usai laga uji coba kali ini, Seto mengaku akan meningkatkan daya gedor skuatnya. Ia menilai dalam laga itu, seharusnya skuatnya bisa mencetak lebih dari 2 gol.

“Banyak peluang di babak pertama. Itu harusnya bisa tiga gol,” kata Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya