SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persiba Bantul, Muhammad (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persinga Ngawi, Ali Usman (kanan) dalam pertandingan semifinal Piala Kemerdekaan 2015 di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (10/9/2015). (JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

ISC B 2016 telah mempertemukan Persiba Bantul melawan Persinga Ngawi malam ini. Hingga menit ke-30 kedudukan masih 0-0.

Harianjogja.com, BANTUL — Pertandingan antara Persiba Bantul melawan Persinga Ngawi dalam lanjutan ISC B 2016 di Stadion Sultan Agung, Bantul, malam ini sudah berjalan 30 menit. Namun belum ada gol tercipta di kandang Laskar Sultan Agung tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tampil di hadapan publik sendiri membuat anak asuh Sajuri Syahid langsung memperagakan permainan menyerang. Sayang beberapa peluang yang ada masih jauh dari harapan.

Di sisi lain, Persinga selaku tim tamu lebih banyak mengandalkan serangan balik. Meski demikian, mereka bukan tanpa peluang, menit ke-20 Zamnur masih bisa ditepis oleh barisan belakang Persiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya