SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 menjadi pembuktian bagi Kuswanto. Eks kiper Persitara tersebut memilih bergabung dengan Persiba Bantul dan saat ini telah diikat selama semusim.

 
Harianjogja.com, BANTUL — Manajemen Persiba Bantul akhirnya mengikat eks penjaga gawang, Persitara Jakarta Utara, Kuswanto, Selasa (10/5/2016). Pengikatan itu dilakukan karena Laskar Sultan Agung membutuhkan tenaga Kuswanto untuk mengisi kekosongan slot di bawah mistar gawang di ajang ISC B 2016.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo mengatakan setelah mengikat Kuswanto, manajemen akan mendaftarkan kiper tersebut ke operator kompetisi, pagi ini. Sementara terkait dengan nasib penyerang Martin Karafir, Endro belum berani mengontraknya.

Hal ini dikarenakan sampai saat ini mantan penyerang Persidafon Dafonsoro itu belum juga mendapatkan rekomendasi dari Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid.

Di sisi lain, saat ini manajemen kesulitan untuk mendatangkan penyerang baru untuk mengisi kekosongan slot di lini depan.

“Jelas susah mencari pemain saat turnamen sudah berjalan seperti ini. Apalagi itu striker,” keluhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya