SOLOPOS.COM - Laga PSIS di Stadion Jatidiri Semarang. (Facebook.com)

ISC B 2016 salah pertandingannya menampilkan duel PSIS Vs Persipur

Semarangpos.com, SEMARANG — Duel lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B antara PSIS Semarang kontra Persipur Purwodadi di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (24/7/2016) sore, masih nihil gol. Hingga babak pertama berakhir kedua tim masih bermain sama kuat dengan kedudukan 0-0.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Menghadapi Laskar Petir, julukan Persipur, di depan mayoritas pendukungnya, PSIS tampil kurang tenang. Kegarangannya saat melumat Persijap 4-0, tak terlihat sama sekali di 15 menit babak pertama berjalan. Pada menit ke-13, Feri ariawan jatuh di kotak terlarang. Wasit Nendi Rohendi asal Bandung menganggap tidak terjadi pelanggaran.

Skuat besutan Eko Riyadi itu justru terlihat banyak membuang bola. Bahkan hingga menit ke-33, tak ada satu pun peluang yang mampu diperlihatkan Johan Yoga dkk.

Di sisi lain, Persipur memilih lebih banyak menunggu. Skuat besutan Wahyu Teguh itu hanya sesekali melancarkan serangan balik dan cenderung fokus memperkuat barisan pertahanan.

PSIS sebenarnya sempat membuat beberapa kali peluang, salah satunya lewat tandukan Feri Ariawan memanfaat umpan crossing Hari Nur di menit ke-40. Sayang, akurasi tandukan Feri masih lemah dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan wasit Nendi Rohendi asal Bandung, kedua tim belum mampu memecah kebuntuan dan harus puas dengan kedudukan sementara 0-0.

 

KLIK DI SINI untuk Berita Akhir Laga

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya