SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 yang mempertemukan antara Persiba Bantul melawan Madiun Putra dimenangkan oleh Persiba. Kemenangan ini menjadi modal bagi Laskar Sultan Agung jelang menghadapi derby DIY melawan PSS.

 

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

 

Harianjogja.com, BANTUL — Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid mengatakan kemenangan 2-1 atas Madiun Putra pada lanjutan ISC B 2016 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/5/2016) menjadi modal menghadapi PSS Sleman. Persiba dijadwalkan menjamu PSS Sleman, 21 Mei mendatang.

“Materi pemain PSS Sleman di atas kertas jauh di atas Madiun Putra. Lima hari ke depan, kami harus sudah bisa benahi semua kekurangan,” ujar Sajuri.

Sementara dalam laga melawan Madiun Putra, Sajuri melihat dua gol yang disarangkan oleh Munib Ghulam menit ke-87 dan Dharmawan Effendi di menit 14 tidak lepas dari perubahan strategi. Pada sepertiga akhir babak kedua, Sajuri memasukkan Sarjono menggantikan Afriza Hendra. Alhasil, permainan Persiba lebih hidup dan mampu membuat lini pertahanan The Blue Force kocar-kacir.

“Itulah gunanya saya memasukkan Sarjono di menit-menit akhir,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya