SOLOPOS.COM - Emile Mbamba (Putih) saat masih berkostum Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

ISC B untuk PS Mojokerto Putra dan Persiba Bantul digelar sore ini.

Harianjogja.com, MOJOKERTO –– Menghadapi laga away pertamanya kontra PS Mojokerto Putro di Stadion Gajah Mada yang rencananya akan digelar Sabtu (14/5/2016) siang ini pukul 15.00 WIB.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Persiba Bantul tak mengubah skema formasinya. Pemain yang dipasang saat Persiba Bantul mengalahkan Madiun Putra pekan lalu di Stadion Sultan Agung Bantul, kembali dipasang oleh pelatih Sajuri Syahid di pertandingan kali ini.

Satu-satunya perubahan yang dilakukan oleh Sajuri di pertandingan kali ini adalah dipasangnya gelandang Munib Ghulam sebagai starter. Di pekan lalu, gelandang pemilik nomor punggung 28 itu hanya masuk sebagai peman pengganti menggantikan striker Dharmawan Effendi yang mengeluhkan sakit pada perutnya.

Diakui Sajuri, hingga beberapa jam jelang pertandingan ini, para pemainnya sudah siap tempur, baik secara mental maupun fisik. Kemenangan di laga pertama lalu, menurutnya adalah modal penting skuatnya untuk melakoni laga away yang pertama bagi Persiba Bantul di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

“Target kami, satu poin dari Mojokerto,” kata Sajuri.
Berikut susunan starting XI yang dipasang Sajuri menghadapi PS Mojokerto Putro
Kiper:  Dwi Kuswanto
Bek: Syaiful Lewenusa, Slamet Widodo, Nico Chandra, Bagus Ramadhan
Tengah: Johan Manaji, Wahudi, Ghulam Munib, Jeni Gilang, Erdin Pratama
Depan: Dharmawan Effendi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya