SOLOPOS.COM - Francisco "Isco" Alarcon merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Susana Vera)

Isco dan Alvaro Morata membuat guyonan mengenai situasi mereka di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Isco dan Alvaro Morata memang lebih banyak duduk di bangku cadangan Real Madrid. Terkait situasi itu, kedua pemain asal Spanyol tersebut membuat lelucon. Isco menyebut dirinya sebagai hidangan kedua, sementara Morata menganggap dirinya sebagai hidangan penutup.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Guyonan kedua pemain itu dilontarkan saat Madrid melawan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol. Keduanya pun hanya menjadi pemain pengganti di laga yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-2 tersebut.

Isco baru dimasukkan di menit ke-58 menggantikan Casemiro saat timnya tertinggal 2-0 dari sang tuan rumah. Masuknya Isco memberi dampak berarti karena Madrid mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Gareth Bale.

Sementara Morata masuk di menit ke-77. Dia menjadi penentu kemenangan Madrid lewat golnya setelah memanfaatkan umpan Marcelo. Mengingat keduanya adalah pemain pelapis di skuat Los Blancos, keduanya mengibaratkan diri sebagai makanan yang disajikan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Dikutip dari Espnfc, Rabu (1/3/2017), ketika itu Isco mengatakan, “aku adalah hidangan kedua”, lalu Morata menimpali dengan, “lalu aku adalah hidangan penutup”.

Terkait guyonan itu, Zidane tak mempermasalahkannya. “Itu adalah sebuah lelucon, dan para pemain membuat lelucon, tentu saja. Itu membuat saya tertawa. Apakah Anda melihat setelahnya bagaimana mereka masuk ke lapangan? Sangat sempurna, itu yang penting bagi saya,” kata Zidane.

“Kami ada 24 [pemain], dan saya harus memilih. Anda tahu apa yang saya pikirkan tentang Isco, Morata, dan pemain lainnya. Di hari lain, mereka bermain dan melakukan pekerjaan mereka, seperti yang lainnya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya