SOLOPOS.COM - Francisco "Isco" Alarcon (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Isco terus dispekulasikan masa depannya di Real Madrid.

Solopos.com, GIJON – Isco baru saja menjadi pahlawan Real Madrid dalam laga melawan Sporting Gijon di ajang La Liga Spanyol. Kini dia mengindikasikan bertahan lebih lama di Madrid.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Isco terus dihubung-hubungkan dengan kepindahan dari Madrid. Pasalnya, pemain 24 tahun itu mengaku ingin bermain lebih banyak sebagai starter. Sementara bersama Madrid, Isco lebih banyak turun sebagai pemain cadangan.

Total baru 15 kali Isco diturunkan sebagai starter di La Liga Spanyol musim ini dari 26 penampilannya. Hal itu karena lini tengah Madrid penuh sesak dengan pemain top. Pelatih Zinedine Zidane pun lebih memilih Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro sebagai gelandang.

Tak ayal, Isco pun diisukan bakal pindah ke sejumlah klub termasuk rival abadi Madrid, Barcelona. Namun Isco menegaskan ingin bertahan lebih lama di Madrid. Apalagi ia baru saja menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos saat melawan Sporting Gijon.

Di laga itu, Isco mencetak dua gol untuk kemenangan Madrid. Bahkan satu golnya di laga itu menjadi gol kemenangan yang mana Isco mencetak gol di menit ke-90 dan mengubah skor menjadi 3-2.

“Saya selalu menegaskan bahwa saya ingin berada di sini dalam waktu yang lama. Saya tak tahu kenapa orang-orang terkejut kalau saya ingin lebih banyak bermain,” kata Isco seperti dikutip Marca.

“Saya ingin bertahan di Madrid selama bertahun-tahun ke depan. Baik saya maupun pihak klub akan membuat keputusan yang tepat,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya