SOLOPOS.COM - Logo Arema Malang. (twitter.com)

Logo Arema Malang. (twitter.com)

BANDUNG—Arema Malang ditahan imbang tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada lanjutan kompetisi Indonesia Super leageu (ISL), Selasa (18/6/2013) sore.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dua gol yang tercipta  dicetak oleh dua striker lokal. PBR unggul lebih dulu lewat Marwan Syaedah sebelum disamakan oleh Dedi Kusnandar semenit kemudian.

Berkat hasil ini Arema gagal memperkecil jarak dengan pimpinan klasemen Persipura. Tim Mutiara Hitam masih bertengger di puncak dengan 63 poin hasil dari 25 kali kali main. Arema membuntutinya di nomor kedua dengan 50 poin.

Sedangkan tuan rumah, PBR tak beranjak dari posisinya. PBR berada di posisi ke-14 dengan 25 poin. Cuma unggul satu poin atas Persiwa Wamena di urutan 15, tepat terakhir bebas zona degradasi.

Pertengahan babak pertama, PBR unggul terlebih dulu lewat penyerang lokalnya Marwan Syaedah. Namun tak berlangsung lama, semenit berselang, tepatnya di menit ke-24 Dedi Kusnandar menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, PBR dan Arema menurunkan tempo permainan. Namun serangan-serangan dari kedua tim masih saling berbalas.

Cistian Gonzales nyaris saja membuat Arema unggul di akhir pertandingan jika saja bola cocorannya di depan gawang tak mengenai mistar. Tak mau kalah Gastom yang memanfaatkan serangan balik juga mencoba mengancam gawang Kurnia Meiga.

Susunan Pemain

Pelita Bandung Raya

Eddy Kurnia, Munadi, Mijo Dadic, Leonard Tumpamahu, Syaifuddin, Rizky Pellu, Kyeong Min Park, Dolli Ramadhan, Marwan Sayedah, Abdoulaye, Gaston Castano

Arema

Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Munhar, Ghatussi, Purwaka, Kayamba Gumbs, Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar, Sunarto, Cristian Gonzales, Alberto Goncalves

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya