SOLOPOS.COM - Logo Liga Super Indonesia. dokJIBI/SOLOPOS

Logo Liga Super Indonesia. dokJIBI/SOLOPOS

JAYAPURA – Persipura Jayapura harus berterima kasih kepada Zah Rahan. Berkat gol pemain Liberia itu, Mutiara Hitam, julukan Persipura, selamat dari kekalahan saat menjamu Arema Indonesia. Skor akhir 1-1.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Pada laga yang dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (2/5/2013) sore WIT, Persipura lebih menguasai jalannya laga dan menciptakan beberapa peluang. Tapi tak satupun mampu menjebol jala Kurnia Meiga. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua Persipura memasukkan Nelson Alom serta Lukas Mandowen untuk menambah daya gedor.

Tapi alih-alih mendapatkan gol, publik tuan rumah justru terdiam setelah serangan balik cepat dari Greg Nwokolo berhasil menaklukan Yoo Jae Hoon di menit 76 dan tim tamu unggul 1-0.

Tiga menit sebelum laga usai Persipura mampu menyamakan kedudukan sekaligus menyelamatkan muka di depan pendukung sendiri lewat gol Zah Rahan.

Hasil ini tak mengubah kedudukan klasemen sementara ISL dengan Persipura masih duduk di puncak dengan 41 poin sementara Arema setingkat di bawah dengan nilai 35.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya