SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 
Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema tak merasa minder meski tim Singo Edan musim depan tak bermain di ajang antarklub Asia seperti AFC Cup musim lalu. Menurut mereka, justru hal itu bisa menjadi sebuah keuntungan bagi skuat Singo Edan.

Jika dilihat dari sisi ekonomi dan bisnis, memang Arema tak mendapatkan pemasukan di laga internasional. Namun itu tak menjadi masalah yang berarti bagi manajemen Arema.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Dengan tidak bermain di AFC Cup, beban pertandingan Arema musim depan akan sedikit berkurang. Untuk itu, tim ini harus mampu lebih fokus lagi,” terang CEO Arema, Iwan Budianto, seperti dilansir dari wearemania.net, Sabtu (22/11/2014).

“Sebenarnya jika kami bermain di AFC Cup lebih ada gengsi dan tantangannya. Karena kami absen musim depan, konsekuensinya Arema harus lebih garang lagi di kompetisi domestik,” sambungnya.

Musim lalu Arema lolos ke babak perempat-final sebagai runner-up grup di bawah Hanoi T&T. Namun sayang langkah Ahmad Bustomi dkk terhenti di fase tersebut setelah kalah 2-0 atas tuan rumah Kitchee SC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya