SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MALANG — Kebanjiran tawaran laga uji coba ternyata membuat manajemen agak bingung memutuskan. Namun akhirnya mereka mengambil kebijakan skala prioritas.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Sejauh ini sudah banyak tawaran laga ujicoba yang masuk ke manajemen, tapi kita akan ambil yang pasti-pasti dulu,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo, seperti dilansir dari laman Wearemania.net, Kamis (27/11/2014).

Jadi, tidak semua tawaran tersebut akan diambil oleh manajemen Singo Edan. Hal tersebut mengingat kondisi tim sendiri yang belum komplit 100 persen.

“Kita tahu sendiri tim kita belum komplit. Banyak pemain yang masih liburan, ada juga yang berjuang di timnas Piala AFF. Jadi kita belum bisa memutuskan,” imbuh Ruddy.

Sebelumnya, Arema sempat ditawari main di turnamen di Dubai dan Singapura oleh NineSport. Sementara dari dalam negeri, Arema diundang ikut Piala Gubernur Aceh dan Trofeo Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya