SOLOPOS.COM - Pesepakbola Persib Bandung Makan Konate merayakan kemenangan usai mengalahkan Persipura Jayapura saat adu pinalti dalam final Liga Super Indonesia (LSI) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/11). Persib Bandung menjadi juara LSI 2014. (JIBI/Harian Jogja/ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Legiun asing asal Mali yang memperkuat Persib pada kompetisi ISL 2014, Djibril Coulibaly telah menemukan tim barunya di musim mendatang yakni Semen Padang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kabar kepindahan Djibril ke Tim Kabau Sirah tersebut disambut hangat gelandang Persib, Makan Konate.

“Glad to hear the news: Djibril contracted Semen Padang.. good friend..,” kicau Makan Konate melalui akun twitter pribadinya, @KonateMakan10, seperti dilansir dari laman Persib, Rabu (19/11/2014).

Konate berharap pemain yang pernah bersama Maung Bandung musim lalu ini juga dapat kembali menemukan permainan terbaiknya kembali di Semen Padang nanti, dan bermain di Padang, menjadi pilihan yang tepat.

“Hopefully that (is the) right option,” ungkapnya.

Konate dan Djibril berasal dari kota yang sama, Bamako, Mali, Afrika Barat. Keduanya diboyong ke tanah air oleh agen yang sama dan dua kali bermain di klub yang sama, Barito Putra dan Persib. Karena itu, saling dukung antara dua pemain ini tak pernah pupus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya