SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Greg Nwokolo balik kucing ke klub lamanya, Persija Jakarta. Pemain naturalisasi ini menargetkan mampu mencetak 15 gol pada ISL 2015.

Harianjogja.com, JAKARTA — Penyerang baru Persija Jakarta, Greg Nwokolo menargetkan mampu mencetak 15 gol pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Saya akan mencetak 15 gol. Dan saya siap bermain di posisi apa saja, tergantung kebutuhan tim,” ujar Greg seperti dilansir dari laman Liputan6.com, Selasa (23/12/2014).

Greg yang sempat bermain di Persebaya musim lalu mengungkapkan dirinya merasa bahagia bisa kembali bergabung dengan skuat Macan Kemayoran kompetisi mendatang. Pemain naturalisasi ini mengaku tanpa Persija, dirinya bukanlah apa-apa.

“Bisa dibilang tanpa Persija, tak mungkin ada nama Greg. Persija adalah tim yang membesarkan saya, selama saya kuat bermain saya akan selalu siap bila dibutuhkan Persija,” tuturnya.

Selain Greg di lini depan, skuat besutan Rahmad Darmawan ini juga bakal mengandalkan Bambang Pamungkas dan Yevgeni Kabayev di barisan depan. Keberadaan ketiga penyerang Persija ini dipastikan akan langsyng menghentak ISL 2015 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya