SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MALANG — Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai akan merapat dan tampil bersama Arema Cronus, musim depan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Bahkan, menurut yang beredar, pemain berusia 26 tahun itu sudah mendapatkan uang muka dari manajemen Arema.

Itu terjadi di Palembang saat Persipura dan Arema sama-sama tampil di semifinal ISL, masing-masing melawan PBR dan Persib Bandung. Ia dilaporkan juga sudah bertemu langsung dengan CEO Arema, Iwan Budianto.

Hal ini tak ditampik oleh Iwan Budianto. Ia mengatakan manajemen Arema sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang kerap dipanggil dengan Manu itu.

“Manuel Wanggai adalah pemain proyeksi musim depan. Saya sudah menjalin komunikasi dan kesepakatan dengan Manu,” katanya seperti dikutip dari laman Ongisnade, Selasa (11/11/2014).

Selain Manu, manajemen Arema Cronus juga dikabarkan melirik beberapa pemain untuk melengkapi skuad tim pada kompetisi musim depan.

Kabar terbaru tim Singo Edan menginginkan salah satu defender yang saat ini memperkuat Timnas, Hamka Hamzah. Salah satu sumber internal yang enggan disebutkan namanya menjelaskan salah satu defender Timnas yang menjadi incaran Singo Edan adalah Hamka Hamzah, yang musim ini membela PKNS FC Malaysia. Bahkan, antara Hamka dengan manajemen sendiri sudah ada kesepakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya