SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus Suharno mengaku diuntungkan dengan jadwal uji coba pra-musim yang tidak terlalu padat.

“Pra-musim kali ini uji coba kita tidak sebanyak musim lalu. Menurut hemat saya, ini menguntungkan,” terang pelatih 56 tahun asal Klaten ini, seperti dilansir dari laman Wearemania.net, Senin (15/12/2014).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Jika dibandingkan dengan musim lalu yang disibukkan dengan jadwal turnamen-turnamen pra-musim, kali ini Ahmad Bustomi dkk bisa lebih santai. Tak banyak turnamen yang diikuti Arema.

Anak asuh Suharno hanya akan menjamu tim Liga Malaysia, UiTM FC 26 Desember, Trofeo Persija 11 Januari, dan SCTV Cup pertengahan Januari. Selain itu ada pula final Inter Island Cup yang tertunda melawan Persib Bandung.

“Banyaknya uji coba pra-musim kemarin membuat permainan kita diintip calon lawan, itu jelas kerugian buat Arema,” pungkas Suharno.

Jadwal lengkap laga uji coba pra-musim Arema Cronus :

-Arema Cronus vs UiTM FC (26 Desember)
-Trofeo Persija (11 Januari 2015)
-SCTV Cup pertengahan Januari
-Final Inter Island Cup yang tertunda melawan Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya