SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, BANJARMASIN — PT Liga Indonesia memastikan bahwa kick off Indonesia Super League (ISL) 2015 akan dilaksanakan 1 Februari mendatang.

Selain ISL, operator liga juga mulai menggulirkan kompetisi Divisi Utama 2015, 19 Februari 2015 mendatang.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“ISL akan mulai bergulir pada 1 Februari sedangkan Divisi Utama akan dimulai 19 Februari,” ujar CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, seperti dilansir dari laman beritabarito, Selasa (16/12/2014).

Menurut pria yang akrab disapa Djokdri tersebut pada awal Januari 2015 akan ada verifikasi terhadap peserta di Divisi Utama musim depan.

Setidaknya ada 58 klub Divisi Utama akan diverifikasi untuk menentukan layak tidaknya klub tersebut bermain di level Divisi Utama.

Verifikasi tersebut akan menitikberatkan pada beberapa aspek seperti finansial dan infrastruktur. Permasalahan tersebut, terang dia, pada musim sebelumnya belum banyak yang siap.

“Kita tidak tahu berapa jumlah klub yang akan lolos, untuk yang terdahulu banyak yang keduanya (aspek finansial dan stadion) belum siap,” lontarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya