SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — Tim Barito Putera terus melakukan pemantauan atau seleksi terhadap pemain asing pada rangkaian pekan kedua pelaksanaan Training Center (TC), di Lapangan Yon Zikon, Lenteng Agung, Jakarta.

Pemantauan terhadap pemain asing dilakukan untuk melengkapi tiga slot yang masih kosong di dalam tim berjuluk Laskar Antasari ini, jelang Indonesia Super League (ISL) 2015.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Berdasarkan informasi yang didapat dari Media Officer Barito Putera, Denny Nizar setidaknya ada dua pemain asing yang akan mengikuti seleksi mulai hari ini [Senin (8/12/2014)].

“Sesuai agenda Dirtek (Direktur Teknik, Milomir Seslija), pekan kedua mulai dilakukan seleksi pemain asing. Dan besok (hari ini) ada dua pemain yang akan bergabung latihan untuk seleksi,” ujar Denny Nizar, seperti dilansir dari laman Beritabarito.com.

Dua pemain asing yg akan mengikuti seleksi, yakni Pablo Reyes. Pemain berusia 25 tahun asal Spanyol, bermain di posisi playmaker dan pernah bergabung di Akademi Atletico Madrid dan juga Sportivo Luqueno Paraguay. Dan satunya lagi pemain berasal dari Brasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya