SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, BANJARMASIN — Jelang digulirkannya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, manajemen Barito Putera terus melakukan perburuan pemain guna melengkapi skuat yang ada.

Sejumlah nama masuk dalam daftar bidikan manajemen Laskar Antasari, salah satunya adalah tengah penyerang Timnas Senior yakni Samsul Arif Munif.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Bahkan manajemen Barito Putera mengklaim telah melakukan komunikasi dengan penyerang yang musim lalu memperkuat Arema Cronus.

“Untuk striker lokal kita sedang membidik Samsul Arif Munip. Kita sudah komunikasi dengannya namun dia masih belum memberikan keputusan,” ujar Media Officer Barito Putera, Denny Nizar, seperti dilansir dari laman BeritaBarito, Jumat (5/12/2014).

Denny menambahkan Samsul saat ini masih memiliki ikatan dengan tim Arema Cronus karena kontraknya belum berakhir.

“Dia belum memberikan keputusan karena masih terikat kontrak hingga Desember. Tapi yang jelas kita berpeluang untuk mendapatkan Samsul Arif,” katanya.

Disinggung mengenai alasannya mengarahkan bidikan kepada Samsul Arif, karena memang sudah menjadi kebutuhan timnya.

“Direktur Tekhnik Barito (Milo Seslija, Red) ingin pemain lokal yang benar-benar bagus dan berkelas atau memang lebih menonjol,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya