SOLOPOS.COM - Logo ISL (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Pelatih Pusamania Borneo FC Arcan Iurie diberikan kebebasan oleh manajemen klub setempat untuk memilih pemain dan perpanjangan kontrak pemain lama yang akan memperkuat skuat Pesut Etam di ISL 2015.

“Kontrak merekakan baru habis di akhir tahun ini, jadi mereka masih berstatus pemain PBFC. Kalau diperpanjang musim depan atau tidak, tunggu keputusan pelatih. Kita mengikuti rekomendasi pelatih saja,” ujar manajer PBFC, Dandri Dauri, seperti dilansir dari laman resmi PusamaniaFC, Senin (15/12/2014).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Arcan Iurie, lanjut dia, akan mulai menangani tim pada latihan perdana yang digelar sore ini, di Stadion Segiri. Selain melakukan seleksi pemain, Pusamania juga mengagendakan uji coba, Kamis (18/12) mendatang.

“Kita sudah berkoordinasi dengan semua pemain. Mereka akan datang pada hari Senin pagi paling telat dan sorenya langsung latihan. Insya Allah mereka akan datang tepat waktu,” lanjutnya.

“Selain itu, akan ada beberapa pemain seleksi juga dalam latihan tim, baik lokal maupun asing. Ditambah pemain hasil seleksi kita kemarin, semuanya jadi satu. Tinggal tim kepelatihan saja yang mengelolanya,” tambah Dandri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya