SOLOPOS.COM - Skuad Persipura dilatih Osvaldo Lessa Pada Kompetisi ISL 2015 (Antara)

ISL 2015 akan semakin seru. Persipura Jayapura resmi menunjuk Osvaldo Lessa menjadi pelatih.

Solopos.com, JAYAPURA — Juara kedua ISL musim lalu, Persipura Jayapura, menunjuk pelatih asal Brazil, Osvaldo Lessa.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Penunjukkan Osvaldo diharapkan Mutiara Hitam, julukan Persipura, untuk merebut gelar juara ISL 2015 yang musim lalu dikuasai Persib Bandung. Osvaldo Lessa tidak asing dengan skuad Persipura.

Hal itu karena Osvaldo adalah pelatih fisik Persipura Jayapura musim lalu. Pada kompetisi ISL 2015 kali ini, Osvaldo akan menggantikan peran Jacksen F. Tiago sebagai pelatih Persipura.

Dikutip dari Detik, Selasa (6/1/2015), pelatih Osvaldo telah memimpin tim Persipura secara langsung dalam latihan hari Senin (5/1/2015),di Stadion Mandala, Jayapura.

Osvaldo menunjukkan kesiapannya dalam melatih Persipura Jayapura dan ingin membawa tim Mutiara Hitam ini merebut gelar juara ISL 2015. “Saya siap melatih Persipura, dan membawa tim ini menjadi juara ISL musim ini,” ujar Osvaldo.

Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, mengatakan, Osvaldo Lessa dipilih menjadi pelatih, karena sangat mengenal karakter tim dan para pemain. Osvaldo sudah menjadi pelatih fisik Persipura selama lima tahun.

Dengan terpilihnya Osvaldo Lessa menjadi pelatih Persipura Jayapura, membuat semangat tim menjadi berlipat ganda. Seluruh pemain Persipura bertekad menebus kegagalan musim lalu dan ingin menjadi juara ISL 2015.

Boaz Solossa dan kawan-kawan pada musim kompetisi 2015 ini juga menargetkan menjadi juara Piala AFC setelah musim lalu hanya sampai di babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya