SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Klub pendatang baru di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Pusamania Borneo FC (PBFC) resmi merekrut Srdjan Lopicic, Jumat (19/12) malam.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Presiden Klub PBFC Nabil Husein Said Amin mengatakan eks pemain Persela Lamongan itu dikontrak atas dasar kebutuhan tim akan seorang pemain bertipikal petarung.

“Di Indonesia semua tahu kualitas seorang Lopicic, tentu dengan target tim di papan atas PBFC, kehadiran dia diharapkan bisa menambah kekuatan tim musim depan di ISL,” ujar Nabil, seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Sabtu (20/12/2014).

Sementara Srdjan Lopicic mengaku gembira karena bergabung dengan PBFC. Selain itu, Lopicic juga mengaku telah menjalin hubungan baik dengan suporter PBFC.

“Saya berterimakasih sekali atas kepercayaan manajemen PBFC kepada saya, saya pasti akan akan berikan kemampuan terbaik saya, tidak hanya seratus persen, tapi 110 persen. Saya suka sekali berada di tim yang punya target, Intinya saya tidak mau banyak bicara, saya hanya ingin tunjukkan nanti dilapangan,” imbuh Srdjan Lopicic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya