SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, SAMARINDA — Pusamania Borneo FC (PBFC) terus memburu penyerang yang akan mengisi barisan lini depannya pada kompetisi ISL 2015.

Selain melakukan pendekatan intens dengan bomber Loyola Meralco Sparks FC, Phil Younghusband, PBFC juga mengincar penyerang Hougang United, Diego Gama de Oliveira.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pemain berpaspor Brasil, 6 Mei 1983 itu memiliki kemampuan mumpuni. Hal itu terlihat dari statistiknya musim lalu bersama Hougang United di Liga Singapura. Bermain sebanyak 22 kali sebagai starter dengan durasi 1920 menit, pemain bertinggi 185 cm itu mencetak 10 gol.

Diego Gama sendiri memiliki akurasi tendangan kaki kiri yang akurat. Selain itu, Diego lebih bertipikal target man.

“Dia (Diego Gama) datang Jumat nanti, sebelum kontrak kami ingin lihat kondisi terkini dia, hari Sabtu saat tim berujicoba dia akan dimainkan,” ungkap H. Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC, seperti dilansir dari laman PusamaniaFC, Rabu (17/12/2014).

Ditambahkan Nabil, PBFC memang tak ingin tampil di Indonesia Super League musim depan dengan bomber yang biasa. Ketatnya kompetisi menjadi tantangan klub mengisi pemain berkualitas di lini depan.

“Patokannya dia harus bisa lebih bagus dari Fernando Soler (topskor PBFC musim lalu), itu sudah harga mati. Makanya kami ingin cari striker yang pengalaman, kualitas dan mematikan,” tutup pemilik klub termuda di Indonesia itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya