SOLOPOS.COM - Andritany dipertahankan manajemen Persija musim depan (JIBI/Harian Jogja/Antara)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta secara resmi mengumumkan beberapa pemain yang akan tetap memakai kostum Macan Kemayoran pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Tujuh pemain ini dipastikan tetap masuk skuat Persija musim depan. Dari pembicaraan dengan calon pelatih, ketujuh pemain ini memang masuk ke dalam skema,” ujar Presiden Persija, Ferry Paulus, seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Kamis (20/11/2014).

Di samping itu, Persija Jakarta masih akan diperkuat dengan beberapa pemain muda yang sejak musim lalu sampai saat ini masih terikat kontrak antara 1 tahun sampai dengan 3 tahun.

Pemain tersebut diantaranya Adixi Lenzivio, Daryono, Gilbert Dwaramury, Delton Stevano, Rudi Setiawan dan Abduh Lestaluhu. Beberapa pemain ini juga memperkuat Persija U21 dan ada yang berstatus pinjaman ke klub lain.

7 pemain yang tetap dipertahankan adalah:

1. Andritany Ardhiyasa

2. Dani Saputra

3. Fabiano Beltrame

4. Ismed Sofyan

5. I Gusti Ngurah Nanak

6. Amarzukih

7. Ramdani Lestaluhu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya