SOLOPOS.COM - Logo Indonesia Super League

Indonesia Super League

Harian Jogja.com, SLEMAN—Stadion Maguwoharjo, Sleman, bakal kembali menjadi venue laga berkualitas. Setelah beberapa hari lalu digunakan sebagai tempat pertandingan internasional antara Timnas Indonesia U-23 kontra Brunei Darussalam, stadion berkapasitas 30.000 penonton tersebut bakal digunakan untuk pertandingan laga panas Indonesia Super League (ISL) antara Persija kontra Persib.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kepala UPT Maguwoharjo, Sarah Waluyo, menyatakan pihaknya menerima pemberitahuan soal laga itu dari Pengcab PSSI Sleman, Kamis (22/8/2013) sore. Ia mengabarkan, laga dua tim yang didukung suporter yang saling berseteru itu akan digelar Rabu (28/8/2013).

Dua hari berikutnya, markas PSS Sleman itu juga akan menjadi lokasi digelarnya laga Persija menjamu Pelita Bandung Raya (PBR). ”Kami sudah menerima surat dari Persija sore ini,” ucapnya.

Terkait diizinkan tidaknya suporter hadir di stadion, Sarah Waluyo belum bisa memutuskan. Meski begitu, ia tak menampik adanya wacana digelarnya laga tersebut tanpa penonton. ”Tapi itu bukan wewenang kami. Biar nanti pihak berwajib yang memutuskan. Prinsipnya, secara infrastruktur stadion, kami siap menggelar dua laga itu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya