SOLOPOS.COM - Claudine (daylife.com)

Claudine (daylife.com)

Tim Irlandia baru saja digebuk Kroasia di pertandingan pertama di grup C dengan skor 3-1. Anak asuh Giovanni Trapattoni itu kini terdampar di dasar klasemen. Maka pertandingan melawan juara bertahan Piala Eropa, Spanyol, akan menjadi laga hidup dan mati.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Robbie Keane cs wajib menang jika ingin lolos ke babak perempat final. Apalagi Robbie Keane mendapat dukungan ekstra dari sang istri, Claudine yang memutuskan untuk datang ke Polandia.

Tim ini memang sejak awal memberlakukan aturan larangan para istri dan kekasih mendampingi atau bertemu para pemain saat gelaran ini berlangsung. Aturan ini langsung dari sang pelatih Trapattoni. Menurut Trap mereka bisa mengganggu konsentrasi pemainnya.

“Jujur saja, saya tak tahu kapan akan bertemu dengan Robbie, ketika mereka sudah berada di tempat latihan, semuanya tentu akan fokus ke sepakbola,” ujarnya kepada thesun.co.uk dan dilansir Solopos.com, Selasa (12/6/2012).

“Robbie tahu kami akan ke Polandia, tapi dia di sana untuk bermain sepakbola. Jadi, kami ada di sana untuk mendukungnya dan tak akan menganggunya, kami tahu jika ini sangat penting baginya.”

Memang selama ini istri dan pacar para pemain atau WAGs memiliki dua sisi yang berlawanan. Banyak yang beranggapan mereka bisa membantu memulihkan psikis para pemain dan menenangkan mental. Namun tidak sedikit pula yang kerap dituduh sebagai pemecah konsentrasi pemain. Claudine berjanji tak akan mengalihkan perhatian sang suami dari sepakbola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya