SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL— Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, membantah isu ada keretakan di ruang ganti Liverpool. Pria berusia 41 tahun tersebut menegaskan ruang ganti tim berjuluk The Reds tersebut masih solid dan baik-baik saja.

Hal itu disampaikan Rodgers hanya selang sehari sebelum Steven Gerrard dkk. bakal bertandang ke markas tim Championships, Bournemouth pada babak perempat final Piala Liga di Goldsands Stadium, Bournemouth, Kamis (18/12/2014) pukul 02.45 WIB.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

The Reds memang tengah berada dalam tekanan besar. Setelah dipastikan terdepak dari Liga Champions dan terpaksa turun kasta ke Liga Europa, pasukan Brendan Rodgers dipermalukan Manchester United 0-3 di Old Trafford pada ajang Liga Premier, Minggu (14/12).

Belum lama ini, legenda Liverpool, Paul Ince, menilai kedatangan striker kontroversial Mario Balotelli justru memberi efek buruk bagi tim berjuluk The Reds. Striker berpaspor Italia tersebut dianggap memberi pengaruh jelek, mengganggu harmoni tim seperti yang pernah dibangun Merseyside Merah pada musim lalu.

Namun, komentar dari Ince dibantah tegas Rodgers. Pria asal Irlandia tersebut menyatakan timnya dalam kondisi kompak. Dia menegaskan The Reds sedang membangun ambisi untuk membuat respons sempurna setelah kekalahan dari Setan Merah, ketika turun di kandang Bournemouth.

“Mario punya masalah besar pada pangkal pahanya. Kami akan melihatnya. Ada banyak opini tentang Liverpool. Paul salah satu pemain yang saya hormati. Dia pernah menjadi manajer dan mengetahui tekanan. Mario ada di sini dan tugasku adalah memaksimalkan apa yang bisa dikeluarkan dari dirinya dan pada poin ini saya akan konsentrasi,” jelas Rodgers, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (16/12).

“Ruang ganti kami sangat solid. Kami punya seorang kapten yang memiliki kepemimpinan kuat. Saya mendengar rumor tentang kegaduhan [di ruang ganti] namun jelas-jelas itu tidak benar. Saya yakin kami bisa mengembalikan rasa percaya diri kami, kami akan lebih baik,” ungkap dia.

Rodgers pun tak ingin menyepelekan kekuatan Bournemouth. Eks bos Swansea City tersebut menilai tim yang sedang memuncaki klasemen sementara Champions tersebut bisa memberi tantangan besar.
“Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Ini tantangan bagi kami untuk bangkit. Kami ingin memenangi kompetisi ini,” sambung dia. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers membantah isu ada keretakan di ruang ganti Liverpool. Ist/liverpoo

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers membantah isu ada keretakan di ruang ganti Liverpool. Ist/liverpoo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya