SOLOPOS.COM - Michu. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, WALES–Arsenal dan Liverpool dipercaya sedang memburu striker SwanseaCity, Miguel Pérez Cuesta atau biasa dikenal dengan nama Michu. Namun, hal itu tak mudah karena kedua klub harus menggelontorkan dana sekitar 30 juta Pounsterling  atau setera lebih dari Rp556 miliar agar pihak klub melepas sang bintang.

Striker yang pada musim kompetisi 2012/2013 lalu menorehkan 18 gol dari 33 laga di Liga Premier tersebut dipanggil pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque untuk bergabung ke dalam skuat pekan ini. Penampilan apiknya itu rupanya menggoda dua tim besar Inggris untuk mendapatkan servis pemain 27 tahun tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manajer Swansea, Michael Laudrup, mendapatkan Michu dari klub Liga Spanyol, Rayo Vallecano hanya dengan 2,2 juta Poundsterling atau setara dengan Rp40,8 miliar pada Juli 2012. Namun, debut impresifnya bersama The Swans, julukan Swansea mengkatrol banderolnya hingga berkali lipat hingga Rp556 miliar.

“Kami telah mengetahui semua pemain memiliki harga yang pantas setelah melihat Tottenham dan Gareth Bale. Kami tak sama dengan Tottenham yang menjual seorang pemain pilarnya. Saya ingin mengatakan kalau Michael benar tentang penilaiannya tentang Michu jika kami melihat pasar saat ini. Tapi hal ini dapat memperbaiki masa depan. Kami tahu kami punya pemain bertalenta dan tentu saja kami ingin menahannya,” ungkap Chairman Swansea City, Huw Jenkins dilansir Football Espana, Rabu (9/10/2013).

Arsene Wenger, manajer Arsenal dan Brendan Rodgers, manajer Liverpool kini masih mengawasi perkembangan sang pemain. Namun, keduanya harus memberikan tawaran yang sangat besar untuk menggoda klub asal Wales tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya