SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA — Maria Sharapova berhasil mempertahankan gelar juara turnamen Italia Terbuka. Ia harus melewati pertarungan tiga set saat melawan Li Na di babak final.

Dalam partai puncak yang dimainkan di kompleks olahraga Foro Italico, Minggu (20/5/2012) malam WIB, Sharapova sempat berada dalam tekanan setelah kalah 4-6 di set pertama.

Memasuki set kedua, petenis cantik asal Rusia ini bahkan tertinggal hingga 0-4. Tapi Sharapova mampu bangkit dan merebut set kedua dengan skor 6-4.

Sharapova sempat unggul 4-1 di set ketiga sebelum berbalik tertinggal 4-5. Saat skor sama kuat 6-6, hujan deras mengguyur arena dan memaksa pertandingan untuk dihentikan sementara waktu.

Setelah 2,5 jam hujan, laga kemudian dilanjutkan ke tiebreak. Sharapova akhirnya memenangi set terakhir dengan skor 7-6.

Kemenangan ini membuat Sharapova meraih gelar juara Italia Terbuka untuk kali kedua berturut-turut. Tahun lalu ia juga menjadi pemenang di turnamen yang sama.

Gelar juara ini menjadi gelar kedua yang diraih Sharapova di tahun 2012 ini. Sebelumny, Sharapova sudah menjadi kampiun di Porsche Tennis Grand Prix bulan April lalu. JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya