SOLOPOS.COM - Jack Rodwell (quardian.co.uk)

Jack Rodwell (quardian.co.uk)

MANCHESTER–Gelandang Manchester City, Jack Rodwell yakin bahwa musim ini bukanlah akhir baginya dan berharap dapat kembali latihan sebelum akhir Maret.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Gelandang tersebut berharap cedera yang dialaminya pada tahun pertama di Manchester City ini dapat memiliki akhir bahagia.

Hal tersebut dapat terjadi jika ia bisa berkontribusi untuk membantu City meraih gelar juara Liga Champion.

Rodwell yang hanya melakoni empat pertandingan liga sejak kepindahannya dengan biaya 12 juta Pounds dari Everton Agustus tahun lalu, tertatih-tatih dalam kemenangan City 1-0 atas Aston Villa pada 4 Maret lalu dengan dengan mendapat lagi cedera hamstring.

Sebelumnya ia juga diistirahatkan pada bulan Oktober 2012 hingga January kemarin dengan cidera yang sama, hamstring. Namun ia optimistis akan kembali lebih cepat dengan masalah terbarunya.

“Jelas anda tidak ingin menguji takdir, tapi saya tidak melihat [cidera hamsting] ini sebagai absen panjang dan saya berharap untuk kembali [dalam latihan] dalam beberapa minggu,” ungkap Rodwell dilansir Espn.co.uk, Rabu (13/3/2013).

Ia juga berharap bahwa dirinya bisa bermain dengan segera dan membantu City untuk membawa beberapa perak.

“Mudah-mudahan saya bisa memainkan peran saya dalam jangka dekat dan membantu City memnangkan beberapa perak dan akhirnya memuncaki musim penuh tekanan ini,” harap Rodwell.

Kinerja Rodwell pada Februari lalu yang membantu City menang melawan Chelsea membawa pujian dari manajenya, Roberto Mancini. Namun ia merasa kecewa ketika bertandang dik Villa Park, kancang Aston Villa karena ia keluar pada babak pertama akibat cidera.

“Saya merasakan sakit tertusuk sebelum saya mengambil tembakan di Villa Park, seketika itu saya tahu kalau saya punya masalah. Saya memutuskan untuk tetap menembak dan berdiri disudut untuk melihat apakah tembakan tersebut membuahkan gol, namun hal tersebut ternyata sia-sia,” sesal Rodwell.

Namun untuk sementara ia berharap tidak akan lama hengkang dari lapangan, ia juga sadar laga comeback-nya tidak bisa terburu-buru dilakukan jika ia masih menderita gangguan lain.

“Ini adalah cidera yang bisa menyerang siapa saja dan kapan pun dan saya yakin itu adalah sesuatu yang akan saya singkirkan sebelum terlalu lama. Namun, itu adalah proses yang berkelanjutan dan sesuatu yang tidak bisa terburu-buru,” ujar Rodwell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya