SOLOPOS.COM - Marc Bartra. (JIBI/REUTERS/Ralph Orlowski)

Liga Champions diwarnai dengan ledakan jelang laga Dortmund vs AS Monaco.

Solopos.com, DORTMUND – Marc Bartra menjadi korban insiden ledakan jelang duel Borussia Dortmund vs AS Monaco pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Bartra dilaporkan menderita cedera dan harus dioperasi.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Seperti diketahui, insiden itu terjadi saat para pemain Dortmund bertolak dari penginapan menuju Stadion Signal Iduna Park menggunakan bus. Dalam perjalanan menuju stadion, tiba-tiba ada ledakan di dekat bus tim Dortmund tersebut.

Sebanyak tiga ledakan terdengar yang menyebabkan kaca belakang bus pecah. Bartra menjadi satu-satunya korban dalam insiden itu. Pertandingan Dortmund vs Monaco pun harus ditunda dan akan dilangsungkan lagi pada Kamis (13/4/2017) dini hari WIB.

Mengenai Bartra yang menjadi korban, dikutip dari 90min.com, pemain asal Spanyol itu mengalami luka di tangannya. Mantan bek Barcelona tersebut harus menjalani operasi karena tulang pengumpilnya patah dan ada pecahan material yang bersarang di pergelangan tangan kanannya.

“Kami semua terkejut dan pikiran kami bersama Marc. Kami berharap dia akan pulih secepatnya,” ujar kapten Dortmund, Marcel Schmelzer, seperti dilansir situs resmi klub. “Besok kami akan bertanding untuk Marc,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya