SOLOPOS.COM - Manajar Persis Solo, Chairul Basalamah. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi memperkenalkan Chairul Basalamah sebagai manajer baru Persis Solo pada Jumat (18/8/2023) malam. Chairul Basalamah menyatakan siap membawa Persis Solo lebih baik lagi pada musim perdana ia bersama Laskar Sambernyawa di Liga 1 2023/2024.

Pria yang juga akrab disapa Abud itu merasa sangat senang bisa bergabung bersama keluarga besar Persis Solo. Menurutnya itu akan menjadi tantangan bagi perjalanan kariernya di sepak bola.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Ini jadi tantangan besar buat saya agar bisa membantu tim ini menjadi jauh lebih baik lagi. Saya mohon doa dan restunya dari semua pihak,” kata mantan manajer Persebaya Surabaya itu.

Sebagai manajer baru, Abud tidak buru-buru menetapkan rencana ke depan bersama Persis Solo. Semenjak kali pertama menginjakkan kaki di Solo, dia mengaku akan melakukan observasi untuk rencana yang jauh lebih matang di masa mendatang.

“Saya sudah sampaikan kepada pimpinan, izinkan saya untuk mempelajari kultur dari Persis Solo terlebih dahulu,” ujar dia.

Menurutnya akan lebih baik apabila mengerti ekosistem yang ada di Persis Solo serta budaya yang ada di Solo. Sejauh ini sebagai manajer, Abud sudah melakukan observasi sekitar dua bulan terakhir.

“Setelahnya, baru saya akan menyampaikan rencana-rencana yang tentunya disesuaikan juga dengan keinginan dari manajemen,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya