SOLOPOS.COM - Trofi Liga Champions (UEFA)

Solopos.com, SOLOJadwal babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 akan dimulai pada Rabu (15/2/2023) dini hari WIB, di antaranya big match Paris Saint Germain  (PSG) vs Bayern Munich dan Liverpool vs Real Madrid.

Ada dua pertandingan yang bakal digelar pada Rabu dini hari WIB yakni PSG vs Bayern Munich dan AC Milan vs Tottenham Hotspur. PSG menjadi salah satu unggulan di Liga Champions setelah kehadiran Lionel Messi di tim. Namun, kali ini mereka akan mendapat tantangan sulit dari Bayern Munich.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Bayern Munich akan digelar di Parc des Princes, Paris, Prancis.

Berlanjut ke laga berikutnya, AC Milan bakal menjamu Tottenham di San Siro. Milan tertatih-tatih di Liga Italia sejak memasuki 2023. Pun demikian dengan Tottenham yang menunjukkan performa kurang stabil, meski sempat mengalahkan Manchester City pada ajang Liga Inggris.

Kemudian pada Kamis (16/2/2023) dini hari ada pertandingan Club Brugge vs Benfica dan Borussia Dortmund vs Chelsea. Laga kontra Dortmund menjadi krusial bagi Chelsea setelah aktivitas jor-joran di bursa transfer Januari lalu.

Leg pertama babak 16 Liga Champions akan dilanjutkan pada pekan depan atau Rabu (22/2/2023) dan Kamis (23/2/2023). Pada Rabu dini hari, ulangan partai final musim lalu akan tersaji pada laga Liverpool vs Real Madrid. Celaka bagi Liverpool, mereka harus menantang El Real saat mengalami penurunan performa di kompetisi domestik.

Ada pula partai Eintracht Frankfurt vs Napoli pada Rabu dini hari. Napoli di atas kertas lebih diunggulkan untuk menang meski bertindak sebagai tim tamu pada leg pertama.

Dua laga terakhir akan digelar pada Kamis dini hari, yakni RB Leipzig vs Manchester City dan Inter Milan vs Porto. Manchester City dan Inter Milan diunggulkan untuk meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada leg pertama ini.

 

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2022-2023:

Rabu, 15 Februari 2023

PSG vs Bayern Munich – 03.00 WIB

AC Milan vs Tottenham Hotspur – 03.00 WIB

 

Kamis, 16 Februari 2023

Club Brugge vs Benfica – 03.00 WIB

Borussia Dortmund vs Chelsea – 03.00 WIB

 

Rabu, 22 Februari 2023

Liverpool vs Real Madrid – 03.00 WIB

Eintracht Frankfurt vs Napoli – 03.00 WIB

 

Kamis, 23 Februari 2023

RB Leipzig vs Manchester City – 03.00 WIB



Inter Milan vs Porto – 03.00 WIB

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions: PSG vs Bayern, Liverpool vs Real Madrid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya